Home » » LUKE SHAW KINI BERSERAGAM MANCHESTER UNITED

LUKE SHAW KINI BERSERAGAM MANCHESTER UNITED

Dalam rentang waktu dua hari, Manchester United memboyong dua pemain baru.Pemain teranyar adalah bek kiri Luke Shaw dari Southampton.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sudah menandatangani kontrak dengan durasi empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Dengan demikian, Shaw merupakan pemain kedua yang diboyong Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2014. Pada Kamis (26/6), United mengikat gelandang Ander Herrera dari Athletic Bilbao.

"Saya merasa tersanjung sekaligus senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya ingin meneruskan perkembangan karier saya serta United adalah merupakan tempat yang ideal bagi saya. Saya melihat ke depan akan menjadi bab baru dalam hidup saya dan melihat ke depan untuk belajar dengan pemain kelas dunia serta manajemen di klub ini," ungkap Shaw di situs resmi United.

Pemain berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.



Find Us On Facebook

Popular Posts