Home » » NEYMAR TETAP JADI ANDALAN BRASIL

NEYMAR TETAP JADI ANDALAN BRASIL

 Timnas Brasil diprediksi bakal menemui perlawanan keras saat meladeni Meksiko pada lanjutan grup A Piala Dunia 2014 di Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza, Rabu (18/6) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mendapatkan hasil positif di laga perdana mereka.

 Brasil sukses menaklukkan Kroasia (3-1), sementara Meksiko sukses mengatasi perlawanan Kamerun (1-0). Akan tetapi, menjelang laga tersebut striker tuan rumah, Hulk, menderita cedera otot kaki kirinya.

Hulk sendiri menceritakan cederanya tersebut tidak serius dan berharap tetap mampu tampil melawan Meksiko. "Saya terus berusaha untuk menyembuhkan cedera ini," ujar bomber yang memperkuat Zenit Saint Petersburg itu.

Jika Hulk tidak tampil,arsitek tim Luis Felipe Scolari masih memiliki opsi memainkan Ramires untuk menggantikan peran pemain berusia 27 tahun itu.

Brasil sendiri mempunyai catatan bagus setiap kali bertemu El Tricolor. Dari 26 kali pertemuan kedua tim, A Selecao berhasil menang 15 kali, imbang tiga kali, serta sisanya berhasil dimenangkan Meksiko.

Menariknya, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Piala Konfederasi 2013, 20 Juni 2013. Laga tersebut juga digelar di Fortaleza. Brasil berhasil menaklukkan Meksiko dengan skor 2-0, lewat gol yang ditorehkan Neymar dan Joao Silva.

Meksiko tampaknya masih akan mengandalkan tenaga Giovanni Dos Santos sebagai motor serangan tim.Serta, kapten tim Rafael Marquez yang diandalkan untuk menahan setiap gempuran para penyerang enerjik dari tim Samba.

Setidaknya, hasil imbang merupakan target realistis untuk skuat yang dilatih Miguel Herrera itu pada laga nanti. Hal tersebut demi menjaga asa mereka untuk melaju ke babak selanjutnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts