Home » » TAK CUMA PIALA ASIA DAN PIALA DUNIA , UNGKAP SJAFRI

TAK CUMA PIALA ASIA DAN PIALA DUNIA , UNGKAP SJAFRI

 Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri,menjelaskan bagaimana proses pembinaan sepakbola usia dini harus terus digalakkan dan ditingkatkan. Hal tersebut,akan membuat Indonesia terus melahirkan para pemain muda berkualitas untuk masa depan.

Indra juga mengatakan saat ini skuadnya selalu dipersiapkan untuk menghadapi kondisi apapun. "Mau pada kondisi panas 34, 35, atau 38 derajat celcius,ada penonton atau tidak ada penontonpun kami tetap main," ungkap Indra, seperti dikutip Riau Pos.

"Makanya, kita jangan hanya berpikir untuk Piala Asia atau Piala Dunia. Mari berpikir bagaimana supaya timnas ini menjadi cikal bakal pemain senior. Itu yang mustinya dipikirkan," tegasnya.

Timnas U-19 memang saat ini sedang memikul beban yang berat lantaran kami diharapkan mampu menembus Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru. Akan tetapi sebelum itu, mereka lebih dulu harus menembus minimal babak empat besar Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Oktober nanti.

Saat ini, Evan Dimas dan kawan-kawan sedang berada di Riau, untuk menjaalani lanjutan tur Nusantara Jilid II melawan Pra PON Riau, Senin (16/6).

Find Us On Facebook

Popular Posts