Home » » AREMA KANDASKAN PERLAWANAN BARITO 4 : 1

AREMA KANDASKAN PERLAWANAN BARITO 4 : 1

Meskipun bertanding di kandang lawan, Arema mampu tampil maksimal penuh percaya diri. Cristian Gonzales cs. langsung tampil menyerang sejak peluit ditiup wasit.
Serangan bergelombang yang dibuat Arema berbuah hasil di menit ke-24.Bomber Beto Goncalves sukses membawa Arema unggul lewat tendangan dari jarak jauh.
 Keunggulan 1-0 membuat Arema semakin bersemangat membobardir pertahanan Barito.Berselang tujuh menit, Thierry Gathuessi membawa Arema unggul 2-0 lewat tendangan akrobatiknya yang gagal diantisipasi penjaga gawang Barito.
 Arema kian menjauh dengan gol ketiga yang tercipta pada menit ke-37 oleh sang bomber, Cristian 'El Loco" Gonzales. Tak ingin terus dipermalukan, tim tuan rumah akhirnya mampu membalas pada menit ke-39 lewat gol yang diciptakan penyerang andalan mereka, James Koko Lomell.
 Di babak kedua pertandingan berjalan kurang menarik. Frekwensi serangan yang dilakukan kedua tim cenderung menurun. Arema menutup laga dengan skor 4-1 lewat gol yang tercipta oleh aksi Samsul Arif. Kemenangan atas Barito membuat Arema kian mantap di posisi puncak klasemen Grup 1 ISL dengan torehan nilai 38 dari 16 laga. Sementara Barito tertahan di posisi ketujuh dengan perolehan 20 poin.

Find Us On Facebook

Popular Posts