Home » » SUPORTER SIAP BAKAR SEMANGAT TEMPUR TIMNAS

SUPORTER SIAP BAKAR SEMANGAT TEMPUR TIMNAS

Suporter tim nasional Indonesia di Jawa Timur siap berbondong-bondong datang ke Stadion Gelora Delta untuk membakar semangat juang Tim Garuda yang akan meladeni Malaysia dalam laga uji coba, Minggu (14/9).

Sejumlah elemen suporter dari kota/kabupaten di Jatim seperti Deltamania, Aremania, LA Mania, serta kelompok suporter lainnya siap memompa semangat Firman Utina dan kawan-kawan. Hal tersebut disampaikan Ketua Deltamania, Syaiful Baqirok.

Keyakinan bakal melubernya suporter datang ke Stadion Gelora Delta dikarenakan lawan yang dihadapi timnas adalah Malaysia. Seperti diketahui, kedua negara ini merupakan musuh bebuyutan.

"Mereka sudah menghubungi saya dan menyatakan akan datang ke Sidoarjo. Kalau orang Jawa bilang, mereka kulo nuwun," kata Baqirok kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas.

"Jadi mereka ingin memompa semangat tempur pemain Timnas agar memenangkan pertandingan ini walau hanya sebatas uji coba," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Bonek Mania juga telah mengkomfirmasi kedatangan mereka ke Sidoarjo.

"Kami datang bukan atas nama Bonek Mania, namun kami datang sebagai suporter Indonesia. Kami akan berikan dukungan penuh pada timnas," ungkap salah satu dedengkot Bonek Mania, Okto Tyzon.

Panitia Pelaksana sudah mengantisipasi banyaknya suporter yang hadir di pertandingan ini. Mereka mencetak 27.670 lembar tiket atau 85 persen dari kapasitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang mencapai 31 ribu penonton.

Find Us On Facebook

Popular Posts