Home » » KOLO TOURE BERNAFSU INGIN BALAS DENDAM

KOLO TOURE BERNAFSU INGIN BALAS DENDAM

Kolo Toure sangat bernafsu untuk balas dendam pada Chelsea, yang telah menggagalkan ambisi juara Liverpool dimusim lalu, serta menghentikan mereka untuk meraih catatan Invincibles.

Jose Mourinho dam timnya akan mengunjungi Anfield untuk kali pertama di akhir pekan ini, setelah mereka mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0 di bulan April.

Dengan hasil tersebut membuat The Reds harus tersingkir dari peta persaingan Premier League, yang akhirnya dimenangkan oleh Manchester City.

"Ini adalah pertandingan yang penting, disaat anda mengingat apa yang telah mereka lakukan pada kami di musim lalu. Mereka telah membuat kami kehilangan gelar juar liga dan sekarang kami punya kesempatan untuk menghentikan mereka. Saya sudah tidak sabar lagi," terang Toure pada Daily Star.

Kolo Toure merupakan bagian dari skuat Arsenal yang pernah menjadi juara Premier League tanpa terkalahkan di tahun 2004 silam.

"Dengan skuat yang mereka miliki, tentu mereka bisa melalui musim ini tanpa terkalahkan, tetapi itu tak hanya membutuhkan kualitas, namun juga mental. Setiap pertandingan terasa akan sangat menantang. Anda harus mampu terus bangkit dan bertarung. Musim ini masih panjang. Kita lihat saja. Ini merupakan kesempatan bagus bagi kami untuk mengakhiri torehan mereka!" tandasnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts