Home » » PODOLSKI GUNDAH CUMA JADI CADANGAN

PODOLSKI GUNDAH CUMA JADI CADANGAN

 Bomber asal Jerman Lukas Podolski mengaku sudah tidak lagi betah hanya menjadi pemain cadangan di Arsenal. Podolski sendiri mendesak sang arsitek Arsene Wenger untuk memberinya kesempatan bermain secara reguler.

 Pemain berusia 27 tahun tersebut bahkan telah mengerahkan segala cara untuk membuat Wenger menjatuhkan pilihan kepadanya. Akan tetapi Podolski justru merasakan kian frustrasi sebab semua usaha yang dilakukannya hanya berujung kesia-siaan belaka.

Kondisi ini tentu saja membuat Podolski di ujung pintu keluar dari Emirates Stadium pada bulan Januari mendatang. Apalagi namanya belakangan ini acap kali dikaitkan dengan klub Serie A Inter Milan.

"Transfer? Saya akan jelaskan beberapa hal dulu. Saya sudah tidak muda lagi dan saya tidak bisa menunggu kesempatan dari bangku cadangan," keluh Podolski di Super Express.

"Usia saya sudah 29 dan saya hanya ingin bermain. Saya tidak gila dan saya tidak mau melanjutkan karir saya dari bangku cadangan. Apalagi yang harus saya buktikan kepada Arsenal? Saya mencetak gol di Liga Champions, bahkan dua gol dan ternyata berakhir di bangku cadangan. Saya tidak tahu lagi yang harus saya lakukan,keluhnya

Find Us On Facebook

Popular Posts