Home » » IKER CASILLAS KEBOBOLAN TATKALA ABAIKAN NASEHAT JAMES

IKER CASILLAS KEBOBOLAN TATKALA ABAIKAN NASEHAT JAMES

 Iker Casillas kebobolan dua gol dalam pertandingan tandangnya ke Ramon Sanchez Pizjuan menghadapi Sevilla. Salah satu gol yang mengoyak gawang Madrid dilesakkan oleh Carlos Bacca lewat titik putih penalti.

Penalti diberikan wasit pada penghujung laga babak pertama. Sergio Ramos melakukan sleding kasar terhadap Aleix Vidal di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih dan melayangkan kartu kuning terhadap Ramos.

Ketika Bacca sedang bersiap untuk melakukan eksekusi penaltinya, James Rodriguez memberikan bocoran kemana arah tendangan Bacca kepada Casillas. James menunjuk ke arah kiri dari Casillas.

Namun sayangnya Casillas tidak menghiraukan atau mungkin dia tidak melihat bocoran James tersebut dan akhirnya kebobolan. Tendangan Bacca memang mengarah ke sisi kiri Casillas, sementara Casillas sendiri meloncat ke sisi kanan.






James memang cukup mengenal Bacca sebab mereka sama-sama merupakan penggawa timnas Kolombia. Beruntung bagi Madrid, Cristiano Ronaldo mampu tampil brilian dan berhasil mengemas hattrick yang membawa Madrid menang dengan skor 3-2.

Find Us On Facebook

Popular Posts