Home » » REAL MADRID SUKSES RENGKUH LA DECIMA

REAL MADRID SUKSES RENGKUH LA DECIMA

Kesuksesan Real Madrid merengkuh La Decima menyiratkan kebahagian yang luar biasa untuk sang pelatih, Carlo Ancelotti. Sebagaimana diketahui, Los Blancos berhasil merengkuh gelar Liga Championsnya yang kesepuluh itu seusai menaklukkan Atletico Madrid 4-1 di laga final, di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Madrid harus menantinya hingga injury time sebelum Sergio Ramos berhasil menyamakan kedudukan dari gol Diego Godin di babak pertama. Dan akhirnya, Madrid benar-benar merajalela di periode perpanjangan waktu. Tandukan kepala Gareth Bale, tembakan keras Marcelo, serta penalti Cristiano Ronaldo memberi kemenangan bagi Real dengan skor yahut.

Bagisang pelatih Ancelotti, hasil ini merupakan capaian titel Eropa kelimanya sebagai pemain sekaligus sang pelatih. Ia juga berhasil menyamai rekor tiga titel Eropa yang dimiliki  manajer legendaris Liverpool Bob Paisley. Dan mantan pelatih AC Milan ini mengungkapkan perasaan bahagianya bisa merengkuh La Decima di musim perdananya bersama Madrid.

“Sedari awal kami sudah yakin mampu menyamakan skor.Pada akhirnya, pertandingan berjalan dengan baik,” ucap pelatih berusia 54 tahun ini kepada Canal+.

“Luar biasa. Inilah yang kami rasa dan incar sejak dimulainya musim ini. Kami sempat merasa menderita, namun kami layak mendapatkan gelar ini. Saya benar-benar bahagia,” ungkapnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts