Home » » PASUKAN GARUDA JAYA BEKUK YAMAN 3 GOL TANPA BALAS

PASUKAN GARUDA JAYA BEKUK YAMAN 3 GOL TANPA BALAS

Seusai dikalahkan oleh Tim Myanmar, Garuda Jaya mampu dan sukses bangkit dari keterpurukan.Timnas Yaman sukses dibekuk 3-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Jumat 23 Mei 2014.

Hal ini merupakan lanjutan persiapan Indonesia menjelang bertanding di AFC Cup 2014 Myanmar. Seperti halnya Garuda Jaya besutan Indra Sjafri, Yaman juga sedang mempersiapkan diri untuk bertarung di turnamen yang  

Evan Dimas dkk berhasil mendominasi jalannya pertarungan babak pertama,peluang pertama, Muchlis Hadi Ning berhasil menceploskan bola ke gawang Yaman di menit 21.Memanfaatkan kesempatan Tendangan bebas, Muchlis mampu mengeksekusi, dengan tendangan yang indah meluncur deras ke gawang Yaman. 1-0 untuk Indonesia.Tim Garuda Jaya kembali berhasil menambah keunggulan. Kali ini giliran gol spektakuler Hansamu Yama dari tengah lapangan berhasil menggetarkan gawang Yaman. Kedudukkan berubah menjadi 2-0.

Sebetulnya Yaman berhasil mencetak gol l

Delapan menit berselang, Ilham juga memperoleh kesempatan untuk membuat gol di pertandingan ini. Namun beruntung, bola hasil tendangannya di dalam kotak penalti masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Yaman.

Pada babak kedua, Tim Yaman berusaha bangkit untuk menekan pertahanan Indonesia, di menit-menit awal babak kedua untuk mengejar defisit dua gol. Sedangkan Indonesia melakukan sejumlah pergantian untuk menambah kekuatan.

Keputusan arsitek tim Indra  memasukan Septian David Maulana membuahkan hasil. Setelah menggempur habis-habisan gawang Salem, David berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-71. 3-0 untuk Indonesia muda.

Sekitar menit 77,Tim Yaman mendapatkan peluang mas untuk memper kecil selisih gol lewat titik putih setelah Ravi melakukan pelangagaran. Masih beruntung, Ravi dengan sigap sukses memblok bola tersebut.ewat Abdul Ali. Tetapi, wasit menganulir gol tersebut karena Abdul Ali berada dalam posisi offside ketika menendang bola masuk ke gawang Ravi.

Pada menit ke 32, Indonesia jaya kembali mengancam gawang Yaman. Tetapi tendangan Evan Dimas masih melenceng dari gawang Salem. Kedudukan 2-0 bertahan hingga 45 menit pertama usai.

 Dinan Javier nyaris aja mencetak gol keempat, meneruskan umpan silang dari Evan, Dinan melepaskan sebuah sundulan yang masih tepat ke pelukan kiper Yaman. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Find Us On Facebook

Popular Posts