Home » » TEMPEL KETAT RONALDO.!

TEMPEL KETAT RONALDO.!

Pada partai final Liga Champions musim kali ini bukan hanya terasa spesial bagi sejumlah bintang Real Madrid, seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, serta Fabio Coentrao. Mengingat partai final nanti akan digelar di tanah leluhur mereka, Portugal.

Kondisi tersebut juga dirasakan bagi gelandang veteran tim lawan, Tiago Mendes. Pemain kelahiran Viana do Castelo, Portugal 33 tahun tersebut mengaku tak sabar serta begitu bersemangat melakoni duel panas nanti, Minggu dini hari WIB.

“Tentu saja keadaan tersebut(final Liga Champions) adalah momen spesial, terlebih dapat bermain di stadion yang begitu familiar untuk saya.Hal ini merupakan impian masa kecil serta saya begitu bangga berada di sini dengan kostum Atletico, saya berharap tim kami dapat mengangkat piala di sini,” kata Tiago dalam situs resmi UEFA, Sabtu (24/5/2014).

Tiago kemudian mengungkap perihal kekuatan Madrid yang dipastikan akan kembali memainkan Cristiano Ronaldo yang kabarnya telah sembuh dari cedera. “Ada aktor-aktor utama di tim lain; Cristiano (Ronaldo) mungkin yang terpenting di antara pemain lain. Kami akan mencoba untuk menunjukkan permainan terbaik seperti yang telah kami mainkan sepanjang musim ini,” lanjutnya.

“Semoga kami berhasil menjaga Cristiano supaya tidak terlalu banyak memainkan bola ,kami tahu pasti bahwa dia merupakan pemain paling berbahaya, semakin ia kurang dalam mengusai bola maka itu akan semakin baik untuk kami,” tutupnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts