Home » » ARGENTINA PANTANG REMEHKAN LAWAN DI FASE GRUP

ARGENTINA PANTANG REMEHKAN LAWAN DI FASE GRUP


Argentina akan tetap berupaya keras untuk tampil maksimal pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Pelatih Alejandro Sabella tak ingin meremehkan tiga lawan timnya di Grup F, yang dinilainya memiliki kondisi fisik prima.

Dada Piala Dunia 2014, Argentina berada satu grup dengan Bosnia-Herzegovina, Nigeria, serta Iran. Dilihat dari kualitas serta materi pemain, tim 'Tango' masih jauh level di atas tiga tim lainnya.
Biarpun begitu, kata Sabella, tiga tim yang bakal menjadi lawan Lionel Messi dan kawan-kawan di fase grup memiliki kekuatan fisik yang mumpuni. Untuk mengalahkan mereka, diperlukan performa tim yang bagus serta stabil, disuport dengan penampilan terbaik dari para pemain andalan.

"Saya tidak dapat memprediksikan masa depan, namun kami harus tampil pada pertandingan-pertandingan di mana kami wajib bermain prima," ujar Sabella di Soccerway.

"Kami akan menghadapi tim-tim kuat, tim-tim yang sangat kuat secara fisik, khususnya Iran dan Nigeria. Bosnia adalah tim Eropa sehingga selain kuat secara fisik, mereka juga punya elemen lain yang lebih kuat," jelasnya.

"Kami tentu saja akan mencoba melakukan hal yang terbaik untuk tampil bagus di fase grup. Kami juga harus memiliki para pemain yang sedang dalam kondisi terbaik," tutur Sabella.

Argentina akan mengawali perjuangannya di Piala Dunia 2014 menghadapi Bosnia di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, 15 Juni mendatang.

Find Us On Facebook

Popular Posts