Home » » BRASIL TAK ISTIMEWA TANPA NEYMAR

BRASIL TAK ISTIMEWA TANPA NEYMAR

 Mantan Arsitek tim nasional Inggris Glenn Hoddle menilai bahwa tim nasional Brasil menjadi tim biasa saja kala tidak ada sosok Neymar.

 Kita sama ketahui,pemain Barcelona berusia 22 tahun itu mengoleksi dua gol saat menopang Selecao meraih kemenangan 3-1 atas Kroasia di laga pembuka Piala Dunia 2014. ,Tetapi Hoddle menilai mereka terlalu mengandalkan sang bomber tersebut.

"Jika Neymar tidak bisa tampil maksimal maka Brasil terlihat sebagai satu tim yang sangat biasa. Ini membuat turnamen menjadi terbuka dan Brasil harus banyak berkembang jika mereka ingin sukses saat melawan tim yang lebih baik di turnamen ini, dimulai saat melawan Meksiko," terang Hoddle kepada William Hill.

"Tanda dari seorang pemain hebat sejati adalah mana kala Anda tidak harus berada pada kondisi terbaik dalam beberapa laga akan tetapi Anda masih mampu memberikan pengaruh terhadap pertandingan serta Anda bisa melihat kepercayaan diri Neymar ketika dia mengambil penalti.

"Dia mengerti, dia akan mencetak gol (walaupun bukan dari penalti) namun ada banyak tekanan dalam pundak pemain muda Brasil itu di turnamen ini."

Find Us On Facebook

Popular Posts