Home » » TEMPEL DUA PEMAIN SERUAN RAFAEL MARQUEZ

TEMPEL DUA PEMAIN SERUAN RAFAEL MARQUEZ

 Bek serta kapten tim Meksiko Rafael Marquez meminta pada rekan-rekan dalam satu tim, untuk menghentikan pergerakan Neymar salah satu syarat jika ingin mendapatkan hasil yang baik kontra Brasil.

Meksiko juga Brasil, yang sama-sama mengukir kemenangan di partai pembuka Grup A, akan saling bentrok pada Selasa (17/6) besok di Fortaleza. Neymar sendiri sukses mencetak dua gol dalam laga pembuka melawan Kroasia yang berakhir 3-1 itu. Marquez pun tak ingin Meksiko menjadi korban Neymar selanjutnya.

“Kami tak mau membiarkan Neymar bermain sesukanya. Kami harus menghentikannya, memberi penjagaan dengan dua pemain, bergerak cepat, dan meminimalkan ruang gerak di lapangan,” ujar bek berusia 35 tahun ini kepada Globo.

“Kemenangan 1-0 kontra Kamerun merupakan hasil yang baik dan sangat penting. Melawan Brasil, tentu saja akan sangat sulit. Kami tahu betapa berbahayanya pemain berbakat mereka seperti Neymar, Oscar, dan Hulk. Namun kami akan berlatih untuk meladeni mereka,” tambah Marquez, satu-satunya pemain yang tampil di empat edisi Piala Dunia sebagai kapten tim.

Find Us On Facebook

Popular Posts