Home » » CARLO ANCELOTTI BERI SUPORT TRI SPANYOL

CARLO ANCELOTTI BERI SUPORT TRI SPANYOL

Pelatih Carlo Ancelotti mengatakan bahwa ia memberikan suport kepada tiga pemain Real Madrid di tim Spanyol. Hal tersebut dilakukan agar ketiga pemain tersebut terhibur serta bisa kembali bersemangat.

Ketiganya tersebut adalah Iker Casillas, Xabi Alonso, serta Sergio Ramos. Ketiga pemain Real Madrid di tim Spanyol itu gagal memberikan kontribusi yang besar kepada La Roja, tak seperti yang mereka tunjukkan pada level klub.

Spanyol telah dipastikan tersingkir dari putaran final Piala Dunia 2014 setelah mereka  mengalami dua kekalahan dari Belanda dan Cili, tentu hal tersebut  akan berdampak buruk kepada mental para pemainnya. Sebabnya La Roja datang ke Brasil berstatus juara bertahan Eropa dan dunia.

Hal tersebut tentu tidak diinginkan Ancelotti terus berlanjut pada level klub, menjelang persiapan menuju musim kompetisi 2014/15. Pelatih asal Italia itu juga melakukan segala hal yang ia bisa lakukan untuk segera menghentikan keterpurukan pilar timnya tersebut.

"Saya mengirimkan pesan semangat untuk membantu mereka mampu bersemangat kembali pada masa-masa sulit dalam karier mereka," kata Ancelotti dikutip dari Football Espana.

 Spanyol akan menghadapi pertandingan 'hiburan' menghadapi Australia yang juga telah dipastikan angkat koper dari Piala Dunia 2014. Laga ini diharapkan mampu menjadi momentum bagi kembalinya mental bertanding para pemain La Roja, sebelum seisi tim terbang kembali ke negaranya dan menjalani sisa libur musim panas mereka.

Find Us On Facebook

Popular Posts