Home » » LINI BELAKANG TITIK LEMAH TIM BELANDA

LINI BELAKANG TITIK LEMAH TIM BELANDA

 Ron Vlaar mengiakan anggapan jika lini belakang tim Belanda bukanlah merupakan yang terkuat di antara kontestan lain Piala Dunia 2014.

Pasukan Louis van Gaal, yang tergabung di Grup B bersama tim Spanyol, Cili, dan Australia, diprediksi bakal kesulitan lolos dari fase grup karena memiliki lini belakang yang lemah. Vlaar pun berharap kemampuan bertahan timnya bisa meningkat menjelang digulirnya Piala Dunia sambil menyebut Robin van Persie, Arjen Robben, dan Wesley Sneijder sebagai aset terbaik tim Oranje.

 Vlaar ketika ditanya apakah lini belakang adalah titik terlemah Belanda, ya kami pahami hal itu. “Kami akan bekerja keras untuk memperbaikinya serta kami juga tahu bahwa Belanda memiliki para pemain terbaik di lini depan.”

“Namun, jika kita melihat semua laga yang kami jalani di babak kualifikasi dan seluruh pertandingan persahabatan, kami jarang kebobolan banyak gol. Jadi, kami harus tetap percaya diri.”

“Kami siap memenangi setiap laga. Anda harus bersikap realistis, tapi saya yakin kami mampu mendapatkan sesuatu [di Piala Dunia 2014]. Saya optimistis dengan peluang tim ini dan saya sudah tidak sabar,” tegas bek sentral Aston Villa ini.

Find Us On Facebook

Popular Posts