Home » » OSCAR BAKAL HENGKANG DARI CHELSEA

OSCAR BAKAL HENGKANG DARI CHELSEA

Walaupun kemarin sempat mengutarakan dirinya akan tetap bertahan di Chelsea musim depan,namun Oscar tidak dapat menyembunyikan jika dia telah melakukan kontak dengan klub kaya raya asal League One, Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar hijrahnya Oscar dari Stamford Bridge bermula dari kedatangan Cesc Fabregas ke klub Ibu Kota Inggris tersebut. Ada Beberapa media menyatakan bahwa Fabregas akan menggeser dirinya dari starting line-up The Blues.

Meskipun Jose Mourinho sempat berkata, pemainnya yang saat ini membela Brasil di Piala Dunia 2014 akan menjadi titik tumpuan permainan Chelsea di musim-musim mendatang tak membuat isu ketertarikan PSG menciut.

Bahkan Oscar sendiri mengakui dirinya sudah melakukan kontak bersama klub jawara League One tersebut. “Saya sudah beberapa kali melakukan komunikasi dengan pihak Paris Saint-Germain, itu adalah hal yang nyata namun tidak lebih dari itu,”katanya kepada lancenet.com, Rabu (25/6/2014).

Di skuad PSG sendiri sudah ada beberapa pemain negeri Samba yang menjadi roh permainan klub Ibu Kota Prancis tersebut.Diantaranya Thiago Silva, Marquinhos, dan yang teranyar yaitu rekrutan terbaru mereka dari The Blues, David Luiz.

Keberadaan ketiga rekan senegara ini mungkin bisa mempengaruhi keputusan yang akan diambil oleh Oscar di musim panas tahun ini.

Find Us On Facebook

Popular Posts