Home » » MESKI MENANG TAK PUASKAN ALFRED REIDL

MESKI MENANG TAK PUASKAN ALFRED REIDL

Arsitek tim nasional Indonesia Alfred Reidl mengaku belum merasa puas atas hasil yang ditorehkan Samsul Arif dan kawan-kawan kala hadapi perlawanan Nepal dengan hasil akhir 2-0 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (25/6/2014).

Arsitek timnas asal Austria ini mengakui bila masih banyak pemainnya yang melakukan kesalahan sendiri dalam pertandingan menghadapi Nepal itu. "Tak banyak peluang yang tercipta," kata Riedl usai pertandingan.

Permainan Nepal yang sangat bertahan, serta tak bayak peluang dan gol yang tercipta membuat Alfred Reidl tidak mengingkari jika masih bayak pekerjaan rumah yang harus digarapnya.

Di sisa waktu 6 bulan sebelum melakoni laga di AFF ,akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbaiki kekurangan tim seperti taktik, kerjasama, serta fisik pemain. "Kami harus lebih baik untuk bisa bermain bagus di AFF," ungkap Reidl.

Sementara arsitek tim nasional Nepal, Jack Stefanowski mengakui kecewa dengan hasil ini. Tetapi, ia tetap menyemangati skuadnya jika pertandingan ini bisa menjadi pelajaran bagi timnya terutama dalam hal bertahan. "Ini menjadi bahan evaluasi bagi tim," ungkap Jack.

Find Us On Facebook

Popular Posts