Home » » JUVENTUS DI PASTIKAN DATANGI INDONESIA

JUVENTUS DI PASTIKAN DATANGI INDONESIA

Sang juara Serie A Italia, Juventus, pastikan bakal menyambangi Indonesia di bulan Agustus depan. Mereka akan menggelar laga persahabatan dengan tim Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Agustus 2014.

Yang istimewanya yaitu, Jakarta merupakan pelabuhan pertama pasukan yang dilatih Antonio Conte itu untuk memulai laga pra-musim kompetisi 2014/15 pada musim panas kali ini.Dalam perencanaan, setelah laga di Indonesia, I Bianconeri bakal melanjutkan kunjungannya ke Australia (10/8), serta terakhir Singapura (16/8).

"Kami sangat antusias sekali, akan  memulai tur Asia di negara penting seperti Indonesia, dimana gairah akan sepakbola serta Juventus sangat luar biasa sebagai basis fan kami yang kuat," ungkap Nicola Verdun, seperti yang dilansir laman resmi klub, Selasa (24/6).

"Stadion Utama Gelora Bung Karno merupakan venue yang hebat dan kami siap untuk memberikan yang terbaik untuk semua yang hadir nanti," imbuhnya.

Hal serupa juga diutarakan CEO Nine Sport, Arief Wicaksono, selaku promotor yang menghadirkan Juventus ke Indonesia. "Mereka merupakan salah satu tim sepakbola terbaik di dunia, serta ini akan menjadi keistimewaan yang besar bagi Indonesia, melihat para bintang Bianconeri di stadion nasional kami.Dalam pertandingan nanti akan menjadi satu catatan sejarah, bukan hanya kami sebagai promotor namun demikian juga fan sepakbola," tuturnya

Rencananya, Nicola Verdun serta duta Juventus, Edgar Davids, akan ikut dalam sesi jumpa pers yang akan digelar di Jakarta, Rabu (25/6) siang.

Find Us On Facebook

Popular Posts