Home » » SRIWIJAYA U-21 TUNDUK OLEH TIMNAS U - 19

SRIWIJAYA U-21 TUNDUK OLEH TIMNAS U - 19

Tim nasional U-19 Indonesia sukses raih kemenangan keempat dalam rangkaian tur Nusantara jilid 2. Evan Dimas dan kawan-kawan sukses menumbangkan pasukan Sriwijaya U-21 dengan skor 2-1 di Stadion Jaka Baring, Palembang, Jumat (20/6).

Di awal pertandingan, timnas U-19 lebih sering mendapatserangan dari tim tuan rumah. Sering kali gawang Ravi Murdianto terancam oleh serangan yang dilancarkan Sriwijaya.

Timnas U-19 mampu balik menekan selepas menit ke-20. Satu diantaranya dibuat oleh winger lincah, Ilham Udin. namun, sepakan Ilham masih melambung tinggi di atas gawang.

Setelah bermain imbang di paruh pertama, kedua tim tampil lebih terbuka di babak kedua.Frekwensi serangan yang dibuat kedua tim di paruh kedua lebih tinggi.

Garuda Jaya akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-54 lewat akselerasi Paulo Sitanggang. Gol tersebut lahir lewat tendangan keras yang tak mampu dihalau dengan sempurna oleh kiper Teja Paku Alam.

Keunggulan timnas U-19 tidak bertahan lama.Tim Sriwijaya U-21 berhasil menyamakan skor lewat Rizky Dwi pada menit ke-74. Gol Rizky Dwi lahir setelah Febly Gushendra membuat kesalahan saat memotong bola.

Namun, timnas U-19 kembali unggul empat menit berselang. Gol lahir lewat tendangan keras Muchlis Hadi pada menit ke-78. Hingga laga berakhir, skor 2-1 tak berubah.

Kemenangan atas Sriwijaya U-21 ini merupakan kemenangan keempat mereka dalam Tur Nusantara jilid 2. Sebelumnya, mereka berhasil menundukkan tim Pra PON Aceh, Semen Padang U-21, serta Pra PON Riau.

Find Us On Facebook

Popular Posts