Home » » SCOLARI : JERMAN MEMANG TANGGUH

SCOLARI : JERMAN MEMANG TANGGUH

Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari, enggan mencari alasan atas kekalahan yang memalukan dari Jerman di laga semifinal Piala Dunia 2014, Rabu (9/7) dini hari WIB. Ia menilai pasukan Joachim Loew memang pantas menang karena mereka tampil luar biasa.

Menghadapi Jerman di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Brasil diselimuti kesedihan yang mendalam setelah mengakhiri pertandingan dengan kekalahan telak 1-7. Satu-satunya gol hiburan tim tuan rumah lahir dari kaki Oscar.

Menurut Scolari, walaupun ada Neymar di lapangan, Brasil akan tetap takluk di tangan Tim Panser. Seperti diketahui, Neymar tak bisa tampil dalam laga ini karena menderita cedera tulang belakang.

"Tak perlu lagi mencari-mencari alasan. Apa yang terjadi,tim Jerman memiliki ritme permainan yang fantastis serta menentukan jalannya pertandingan," ungkap sang arsitek seperti dikutip ESPN.

"Jerman memanfaatkan momen dan Neymar tidak ada hubungannya dengan hal itu," tambah Scolari.

Brasil akan melakoni satu pertandingan lagi pada 12 Juli mendatang untuk memperebutkan posisi ketiga. Thiago Silva dkk. bakal menghadapi antara Belanda atau Argentina.

"Saya meminta maaf sebab kami tidak bisa ke partai final, kami akan terus menghormati apa yang tim ini lakukan. Kami bakal berjuang untuk merebut tempat ketiga," kata Scolari.

Find Us On Facebook

Popular Posts