Home » » EZRA WALIAN BERISINYAL PERKUAT TIMNAS INDONESIA

EZRA WALIAN BERISINYAL PERKUAT TIMNAS INDONESIA

Ezra Walian merupakan pemain keturunan Indonesia yang bertarung di klub luar negeri. Saat ini, pemain yang memiliki darah Manado dari ayahnya tersebut memperkuat Ajax Amsterdam Junior. Berkat ketajamannya sebagai seorang penyerang, dia juga pernah dipanggil untuk membela timnas Belanda U-15 dan U-16.

"Namun, tahun ini saya sedikit membela timnas, sebab banyak disibukkan oleh kegiatan sekolah. Saya tidak bisa tampil untuk timnas Belanda karena kesibukkan saya itu," ungkapnya, kala ditemui di sela-sela acara buka bersama di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Selasa (8/7) malam.

Namun, hasratnya untuk kembali dipanggil masuk skuat timnas Belanda tak pernah padam. Tetapi, dia juga membuka peluang untuk membela timnas Indonesia.

"Untuk tahun depan, saya berharap bisa dipanggil masuk seleksi di timnas U-18 Belanda, kemudian saya ingin bisa mencetak skor dan bermain untuk negara saya. Kalau tidak, mungkin bermain untuk Indonesia," tegasnya.

Walian saat ini sedang menikmati masa liburannya di Indonesia sambil memberikan coaching clinic di beberapa kota Indonesia seperti Manado dan Bandung. Pada tahun lalu, dia juga pernah menyambangi Indonesia untuk pertama kali dan juga memberikan coaching clinic untuk anak-anak panti asuhan di daerah Jonggol, Bogor, Jawa Barat. 

Find Us On Facebook

Popular Posts