Home » » DORTMUND AMANKAN ERIK DURM HINGGA 2019

DORTMUND AMANKAN ERIK DURM HINGGA 2019

Borussia Dortmund telah memperpanjang kontrak, Erik Durm sampai 2019. Bek timnas Jerman itu merupakan bagian dari timmas juara Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 22 tahun tersebut datang ke Dortmund dari Mainz pada 2012 serta membuat debut internasional hanya beberapa pekan sebelum dimulainya Piala Dunia.

"Borussia Dortmund benar-benar telah mendorong kemajuan saya dan membuat saya seperti sekarang ini," terang Durm di situs resmi klub.

"Sudah sewajarnya saya menunjukkan penghargaan dengan komitmen jangka panjang bagi klub."

"Saya benar-benar yakin tentang masa depan Dortmund serta sesuatu yang besar sedang tumbuh di sini, dan saya ingin menjadi bagian dari itu jika memungkinkan."

Durm sejauh ini telah tampil 33 kali untuk Dortmund, jumlah yang dicatatnya ketika main di Mainz. Untuk debut timnas dan Piala Dunia, satu-satunya kap yang didapatnya adalah kala melawan Kamerun sebagai pemain pengganti.

Find Us On Facebook

Popular Posts