Home » » HAMKA, IRFAN DAN VIKTOR PAE KEMBALI TERPANGGIL PERKUAT TIMNAS

HAMKA, IRFAN DAN VIKTOR PAE KEMBALI TERPANGGIL PERKUAT TIMNAS

Skuad Timnas senior Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga uji coba menghadapi Yaman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (9/9) dan mencoba kekuatan Malaysia di Stadion Delta, Sidoarjo, Minggu (14/9).

"Lag uji coba tersebut akan kami manfaatkan untuk mengidentifikasi individu pemain sebagai bayangan skuad di Piala AFF. Terkait tim, dua laga tersebut dimaksudkan untuk memantapkan filosofi permainan pelatih Alfred Riedl," ungkap Wolfgang Pikal, asisten pelatih timnas.

Di pelatnas kali ini tim pelatih kembali memanggil dua nama yang selama ini berkiprah di luar negeri untuk bergabung, yakni Hamka Hamzah (PKNS/Malaysia) serta Irfan bachdim (Ventforet Kofu/Jepang). Selain itu, muncul satu pemain debutan, yakni sayap kanan Persija, Victor Pae.

"Saya senang sekali atas pemanggilan ini. Semoga saya menjadi bagian dari timnas yang akan bermain di Piala AFF," terang Victor pae.

Posisi sebagian pemain memang masih belum aman. Pasalnya, Alfred Riedl dkk. masih belum bisa memanggil seluruh pemain pilihannya karena berbagai alasan.

Agenda Timnas Senior di Jadwal FIFA
9 September: vs Yaman (uji coba/Stadion Maguwoharjo, Sleman)
14 September: vs Malaysia (uji coba/Stadion Delta, Sidoarjo)
6 Oktober: Belum Diketahui
10 Oktober: Belum Diketahui
14 Oktober: Belum Diketahui
10 November: Belum Diketahui
14 November: Belum Diketahui

Find Us On Facebook

Popular Posts