Home » » TIMNAS SENIOR BAKAL HADAPI YAMAN PADA LAGA UJI COBA

TIMNAS SENIOR BAKAL HADAPI YAMAN PADA LAGA UJI COBA

Timnas Indonesia dapat dipastikan bakal menjalani dua laga uji coba internasional pada September nanti. Satu lawan yang sebelumnya sudah dipastikan adalah timnas Malaysia yang akan dihadapi pada 14 September.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, mengungkapkan laga melawan Malaysia akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Di samping itu, Pikal juga mengatakan satu lawan uji coba lainnya yang akan dihadapi tim Garuda yaitu Yaman.

"Tanggal 9 September akan melawan Yaman di Sleman (Stadion Maguwoharjo). Habis menjalani dua laga uji coba ada rencana untuk uji coba lagi, tetapi belum tahu lawan siapa," terang Pikal, kepada Goal Indonesia.

Dua laga uji coba internasional itu pun sudah terpampang dalam situs resmi FIFA.

Sementara itu, Sekjen PSSI, Joko Driyono, menjelaskan untuk laga uji coba selanjutnya timnas Indonesia akan dipastikan, setelah pertemuan dengan klub-klub yang masuk babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kami akan melakukan pertemuan dengan klub-klub yang lolos ke fase delapan besar pada 8 September. Dari situ baru akan diketahui rencana uji coba bagi timnas Indonesia selanjutnya," jelas Joko.


Find Us On Facebook

Popular Posts