Home » » LEDEKAN DOMENECH BUAT MOURINHO

LEDEKAN DOMENECH BUAT MOURINHO

Mantan Arsitek timnas Prancis Raymond Domenech mengangkat banyak sosok besar sepakbola dalam rilis buku biografinya. Domenech memang baru saja meluncurkan buku yang berjudul 'Mon Dico Passionate du Foot'.

Domenech mengungkapkan pendapatnya tentang beberapa orang yang pernah berseberangan jalan dengannya. Salah satu diantaranya sosok yang diserang Domenech adalah Arsitek chelsea Jose Mourinho.

Pada Agustus 2006 yang lalu Mourinho mengkritik Domenech yang memanggil Claude Makelele walaupun sang pemain sudah menyatakan pensiun dari timnas. Mourinho menuding Domenech memperlakukan Makelele layaknya seorang budak.

"Itulah masalahnya jika anda harus berurusan dengan penerjemah. Kadang-kadang mereka berpikir apa yang mereka terjemahkan merupakan tulisan mereka sendiri," jelas Domenech.

Mourinho memang pernah bekerja sebagai penerjemah untuk Sir Bobby Robson ketika bekerja di Portugal dan Spanyol. Mou selanjutnya menjalani kariernya sendiri sebagai seorang pelatih dan sukses meraih banyak prestasi untuk teamnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts