Home » » VAN PERSIE : MANCHESTER MAMPU KEJAR CHELSEA

VAN PERSIE : MANCHESTER MAMPU KEJAR CHELSEA

Dengan musim yang masih sangat panjang, Robin van Persie percaya jika United sanggup memangkas ketertinggalan sepuluh poin dari Chelsea.

Terlepas dari selisih sepuluh angka yang memisahkan Manchester United dengan Chelsea, Robin van Persie tetap merasa optimistis jika klubnya akan mampu melibas chelsea si pemuncak klasemen.

Selisih poin nyaris melebar ketika kedua tim berhadapan langsung di Old Trafford hari Minggu (26/10) kemarin. Berkat gol pembuka Didier Drogba, The Blues mampu memimpin hingga masa injury time, tetapi keunggulan itu sirna setelah Van Persie secara dramatis mampu menyamakan kedudukan usai Branislav Ivanovic dikartu merah beberapa saat sebelumnya.

"Tentu saja kami mampu, perjalanan masihlah panjang, baru sembilan, sepuluh laga dimainkan dan inipun bahkan belum mencapai pertengahan musim," terang RvP kepada Sky Sports ketika ditanya apakah United mampu meretas jarak dari Chelsea.

"Menurut saya kami semakin baik setiap hari. Dalam latihan serta kalau Anda menyimak laga-laga, Anda bisa melihat kami nyaman dengan bola dan kami bermain lebih baik."

"Kini kami harus menjaga performa tersebut untuk waktu yang lebih lama. Kami telah memperpanjangnya hingga sejam dan kami berusaha menargetkan untuk bermain seperti itu selama satu setengah jam," pungkasnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts