Home » » DEJAN ANTONIC BUKA KANS BERTAHAN DI PBR

DEJAN ANTONIC BUKA KANS BERTAHAN DI PBR

 Dejan Antonic buka kartu perihal masa depan karirnya. Arsitek Pelita Bandung Raya ini mengaku siap tetap bertahan di klub tersebut dengan sejumlah persyaratan.

"Semuanya tergantung pembicaraan dengan manajemen," kata Dejan

"Kalau mereka bisa menjamin beberapa hal seperti diantaranya masalah gaji serta beberapa hal lain, saya akan bertahan. Tapi kita tunggu pembicaraan dengan manajemen dulu," lanjutnya.

Sebelumnya, Dejan berhasil membawa PBR menjadi tim kuda hitam pada Indonesia Super League 2014 ini. Berstatus tim kecil, PBR sukses merangsek hingga ke Semifinal ISL 2014.

Prestasi Dejan juga memikat klub-klub lain untuk memboyong pelatih berdarah Serbia tersebut. Salah satu klub yang sering dikabarkan bakal memboyong Dejan musim depan adalah Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini berupaya memboyong Dejan,sekaligus memulangkan legenda mereka Bambang Pamungkas dari Bandung.

Selain Dejan, Persija juga membidik mantan Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso untuk menangani klub tersebut. Namun, upaya ini kemungkinan batal terlaksana sebab Aji dipertahankan Badan Tim Nasional dan PSSI untuk terus menangani Skuat Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-23.

Find Us On Facebook

Popular Posts