Home » » RODGERS : KAMI TAK MENYERAH LEMPAR HANDUK

RODGERS : KAMI TAK MENYERAH LEMPAR HANDUK

Brendan Rodgers membalas komen Gary Lineker, setelah  eks pemain Inggris itu mengkritisi tim yang diturunkan Liverpool di pertandingan melawan Real Madrid tadi malam.

Bos The reds total membuat tujuh perubahan saat mereka bermain di Santiago Bernabeu, sehingga akhirnya gol tunggal dari Karim Benzema membuat mereka menderita kekalahan 0-1.

Lineker sempat mengklaim jika pemilihan susunan pemain tersebut mencoreng citra Liverpool di Eropa. Tentu saja, Rodgers menolak mentah-mentah pernyataan itu.

"Gary adalah sosok yang saya hormati dan dia sudah menjadi pemain top di jamannya. Namun ia tidak pernah menjadi seorang manajer dan dia tidak pernah menghadapi latihan dan perencanaan," ujar Rodgers pada Daily Star.

"Kami sama sekali belum melempar handuk. Cristiano Ronaldo sudah mencetak gol di 12 laga terakhir yang ia jalani, jadi para pemain saya menunjukkan penampilan yang membuat klubnya bangga. Terkait pemilihan tim, saya sama sekali tidak terganggu dengan kritik yang muncul. Saya hanya mengikuti naluri saya," pungkasnya.

Liverpool kini duduk di peringkat tiga Grup B dan akan bermain melawan Chelsea di Premier League akhir pekan ini.

Find Us On Facebook

Popular Posts