Home » » KOMPANY : MANCHESTER MENJADI KOTA KAMI

KOMPANY : MANCHESTER MENJADI KOTA KAMI

 Manchester City berhasil memenangkan derby panas kota Manchester. Bertanding di Etihad Stadium, City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 lewat gol tunggal dari Sergio Aguero.

Kapten City Vincent Kompany mengatakan jika kemenangan itu sangat penting bagi timnya. Bukan hanya soal poin, namun Kompany merasa City sudah berhasil mengambil alih kembali kota Manchester dari United.

"Ini merupakan kemenangan yang sangat besar. Dalam pertandingan ini posisi di klasemen terasa tidak penting lagi. Yang penting adalah kami berhasil merebut kota Manchester lagi. Ini akan menjadi pemompa semangat bagi kami, serta kami akan berusaha meraih kemenangan dalam ajang Liga Champions," ungkap Kompany kepada Sky Sports.

Kompany merasa optimis City masih bisa tampil lebih baik lagi. Kuncinya yaitu hanya fokus menghadapi tantangan yang ada di depan mata.

"Kami harus selalu memikirkan pertandingan selanjutnya. Kami akan meningkatkan performa kami dan perlahan-lahan akan tampil hebat lagi. Kami bekerja keras setiap hari untuk memastikan menjadi lebih baik dari musim lalu.

Find Us On Facebook

Popular Posts