Home » » LUIS ENRIQUE TAK KHAWATIR DENGAN PERFORMA TIMNYA

LUIS ENRIQUE TAK KHAWATIR DENGAN PERFORMA TIMNYA

 Arsitek Barcelona Luis Enrique menegaskan belum khawatir dengan performa  skuatnya yang menurun belakangan ini. Setelah menjalani awal yang bagus di La Liga, Barca kalah dua kali beruntun.

Enrique menegaskan bahwa para pemainnya sudah bertarung dengan maksimal. Karenanya, walau mendapat hasil buruk,tetapi masih ada kepuasan yang ia dapat ketika Barca kalah 0-1 dari Celta Vigo.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Saya baru akan khawatir bila perilaku para pemain saya sudah berubah. Namun mereka masih berjuang keras. Saya serta seluruh tim jelas kecewa dengan kekalahan ini. Namun ini memang bukan hari keberuntungan kami," tutur Enrique kepada AS.

Enrique memahami bila mulai ada yang meragukan kemampuan Barca. Tetapi secara pribadi, ia mengatakan jika Barca sudah menunjukkan sinyal-sinyal positif dalam kekalahan itu.

"Kekalahan selalu membawa keraguan. Namun kami tidak akan mencari alasan atau bersembunyi. Saya yakin kami akan bisa berkembang. Kami mencatatkan 19 tembakan, empat di antaranya mengenai gawang. Itu adalah tanda positif.

Find Us On Facebook

Popular Posts