Home » » BAYANG BAYANG KETAKUTAN TERRY TAK NIKMATI MANISNYA JUARA LAGI

BAYANG BAYANG KETAKUTAN TERRY TAK NIKMATI MANISNYA JUARA LAGI

 
  Kapten tim Chelsea John Terry mengakui dirinya seringkali merasa dibayangi rasa takut, dirinya tidak akan lagi merasakan manisnya rasa tat kala menjuarai Liga Primer Inggris lagi, setelah membantu Chelsea mengangkat trofi tersebut pada 2005, 2006, dan 2010.

Hingga, kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada Minggu (3/5) silam,yang dapat memastikan Terry akan mengangkat kembali trofi Liga Primer untuk keempat kalinya bersama The Blues.

"Sudah lima tahun rasa itu berlalu sejak gelar terakhir dapat diraih, terlalu lama," ungkap Terry. "Ketika anda melihat tim lain yang menjadi juara dan kami dapat terus membayangi mereka sampai saat akhir, seperti musim lalu, kadang terpikir dibenak saya apakah gelar tahun 2010 akan menjadi tropi yang terakhir bagi saya.

"Rasanya sangat lama melihat tim lain yang menjadi juara. Manchester City datang dan mendominasi selama beberapa musim, hal itu sulit untuk diterima jika anda sudah pernah merasakan menjadi juara dan tidak pernah lagi memenangkan liga selama beberapa tahun.

"Gelar tahun ini sangat spesial, terutama ketika anda memenangkannya untuk pertama kali bersama-sama. Bagi Fabregas ini yang pertama. Begitu juga bagi Cahill. Anda dapat merasakan rasa lapar itu, seperti halnya ketika kami menjadi juara pada 2005, kami semua ingin mengulanginya lagi di tahun berikutnya." jelas pemain yang merupakan binaan dari akademi Chelsea tersebut.

Terry juga meyakini jika perebutan gelar juara musim depan akan semakin sengit lagi, sebab Chelsea tentunya akan dikelilingi tim-tim yang juga haus akan gelar juara.

"Tahun depan akan semakin sulit sebab ada empat sampai lima tim di sekitar kami yang tentunya akan membeli pemain bintang di musim panas nanti serta akan menantang kami.Dengan begitu tentunya kami harus kembali dengan skuad yang lebih kuat musim depan.

"Akan tetapi skuat saat ini bisa meraih banyak hal. Ini skuad yang baru, maka mari membangun dari apa yang telah kami raih saat ini." imbuhnya lagi.

Find Us On Facebook

Popular Posts