Home » » JOSE MOURINHO MEDIA TAK BISA MENEKAN SAYA

JOSE MOURINHO MEDIA TAK BISA MENEKAN SAYA

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku santai dengan kabar burung perihal pemecatan dirinya. Menurutnya kabar pemecatan dirinya yang diwartakan oleh Media Inggris tidak akan sedikitpun menjadinya dirinya merasa tertekan.

Beberapa minggu terakhir ini kabar pemecatan Mourinho santer berhembus di Inggris. Menyeruaknya kabar pemecatan tersebut disebabkan rentetan dari hasil negatif yang diderita Chelsea dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

Beberapa Media Inggris bahkan menyebutkan jika nasib Mourinho akan ditentukan pada partai saat menghadapi Liverpool pada Sabtu (31/10) ini. Jika Chelsea kembali lagi menderita kekalahan, Mourinho hampir dapat dipastikan akan dipecat dari kursi kepelatihan Chelsea.

Menanggapi kabar tersebut, Mourinho mengaku bahwa kabar pemecatan yang dibuat oleh media-media Inggris tersebut tidak  akan sedikitpun membuatnya merasa tertekan. "Sepertinya anda (Media Inggris) sekalian ingin memberikan tekanan kepada saya jika dihubungkan dengan warta itu. Namun sayangnya kalian tidak dapat menekan saya" tegas Mourinho kepada Sky Sports.

Find Us On Facebook

Popular Posts