Home » » JURGEN KLOPP : SAYA PAHAM KONDISI MOURINHO

JURGEN KLOPP : SAYA PAHAM KONDISI MOURINHO

Manajer Liverpool Jurgen Klopp,akui bisa memahami kondisi yang sekarang sedang dihadapi Jose Mourinho saat ini di Chelsea.

Chelsea sedang terpuruk di peringkat 15 setelah menelan lima kekalahan di Premier League. Akibatnya masa depan sang manajer sedang berada di ujung tanduk.

Klopp sendiri pernah merasakan hal yang sama dengan Mourinho saat masih menangani Borussia Dortmund musim lalu. Dortmund terseok-seok di awal musim namun akhirnya bisa menyelesaikan musim di peringkat tujuh.

"Saya tidak tertarik dengan apa yang dikatakan publik musim. Saya punya tanggung jawab untuk fans Dortmund dan pemain. Jika orang-orang tidak mengerti masalah kami, maka saya tidak peduli. Anda mengendalikan situasi Anda sendiri," kata Klopp seperti dilansir Goal International.

"Sebagian besar masalah berada di konferensi pers ketika Anda harus menemukan jawaban. Kadang-kadang Anda tidak punya waktu untuk mengubah hal-hal dalam pertandingan. Mourinho bukan pelatih yang lebih buruk dari tahun lalu. Para pemain tidak lebih buruk dari tahun lalu. Semua bisa terjadi. Saya bisa merasakan kesulitan dia karena saya pernah mengalami situasi yang mirip tapi itu bukan akhir dari dunia. Mereka masih bisa bermain sepakbola dan itulah masalah kami.

Find Us On Facebook

Popular Posts