Home » » CHELSEA BERI ISYARAT REKRUT BRENDAN RODGERS

CHELSEA BERI ISYARAT REKRUT BRENDAN RODGERS

Setalah dipecat dari  liverpool, Brendan Rodgers nampaknya tidak perlu lagi berlama-lama dengan menyandang status  pengangguran. Warta di Inggris, yang dilansir oleh Mirror, menyebutkan bahwa Chelsea siap menampung Rodgers sebagai manajer sementara untuk menggantikan jabatan JosMourinho.

Dengan skenario, Chelsea akan segera mengakhiri kontrak kerja mereka  bersama Jose Mourinho dalam waktu dekat ini. Setelah kesepakatan tercapai mereka akan menunjuk Rodgers untuk menjadi manager sementara dengan durasi masa kerja hingga akhir musim , selagi mereka menunggu pelatih  incaran utama mereka datang.

Hal tersebut mesti ditempuh Chelsea sebab pelatih buruan mereka masih sulit untuk datang pada musim ini. Pelatih yang menjadi incaran utama The Blues tak lain adalah Diego Simeone yang kini masih menukangi Atletico Madrid. Wartanya, The Blues akan memboyong Simeone pada musim panas mendatang.

Simeone dalam beberapa kesempatan menjelaskan memang enggan meninggalkan Atletico pada musim ini. Ia merasa masih cukup nyaman dan memiliki banyak tantangan bersama Los  Rojiblanacos.

Find Us On Facebook

Popular Posts