Home » » BAHAGIA PAULO DYBALA BERSAMA JUVE

BAHAGIA PAULO DYBALA BERSAMA JUVE

Paulo Dybala mengaku sangat bahagia dengan semua pencapaiannya bersama Juventus pada musim ini. Bomber asal Argentina tersebut memang baru saja merayakan keberhasilannya bersama Bianconeri.

Disamping merayakan capaian gelar Scudetto untuk Juve, Dybala juga merayakan keberhasilan individual. Dia telah berhasil melampaui catatan gol Carlos Tevez pada musim pertama bersama Juve. Tevez berhasil mengemas 22 gol, sementara Dybala telah mencetak 23 gol bersama juve dimusim perdananya.

"Hari ini merupakan saat perayaan bagi semua orang, bukan hanya saya. Mari kita semua nikmati saja momentum ini, serta kita manfaatkan hari yang indah ini untuk melihat Gigi Buffon mengangkat trofi Serie A lagi," jelas Dybala kepada Mediaset Premium.

Dybala juga menambahkan jika Juventus memang menjalani musim yang sangat luar biasa. Dia merasa telah mendapatkan semua apa yang diinginkannya sepanjang musim ini.

"Ini merupakan musim yang sangat hebat, kecuali di awalnya. Secara pribadi, saya tidak bisa meminta yang lebih, saya telah mendapat semuanya. Saya selalu bermain, telah berkorban demi tim dan juga mencetak banyak gol."

Find Us On Facebook

Popular Posts