Home » » ATLETICO MADRIT JAGOAN BOJAN DI FINAL CHAMPION

ATLETICO MADRIT JAGOAN BOJAN DI FINAL CHAMPION

Bojan Krkic mengungkapkan jika Atletico Madrid memiliki peluang yang besar untuk memenangkan duel dengan Real Madrid di laga final Liga Champions pekan depan.

Menjelang laga yang akan digelar di Milan pada 29 Mei, pasukan asuhan Diego Simeone lebih banyak diunggulkan ketimbang Real Madrit, dikarenakan pada babak sebelumnya mereka telah mancetak dua kejutan besar dengan menggulingkan Barcelona dan juga Bayern Munchen.

Bojan, mantan pemain Barcelona tersebut, mengatakan jika Atletico memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi sang juara Eropa musim ini.

"Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat menarik. Atletico memang patut untuk diunggulkan atas semua yang sudah mereka lakukan," terang Bojan pada AS.

"Mereka berkesempatan untuk menang. Tetapi bakal tidak ankan adil untuk mengatakan satu tim lebih pantas juara dari yang lainnya. Namun mungkin, tim yang lebih layak untuk mengangkat trofi adalah Atletico, sebab semua usaha keras yang telah mereka lakukan di beberapa tahun belakangan."

Laga Final di Milan merupakan laga yang kedua bagi Atletico dalam tiga tahun terakhir.

Find Us On Facebook

Popular Posts