Home » » ARSITEK MADURA UNITED SANJUNG DEBUT PERDANA LEGIUN ASINGNYA

ARSITEK MADURA UNITED SANJUNG DEBUT PERDANA LEGIUN ASINGNYA

Mengawali penampilan perdananya bersama tim Madura United tidak membikin Dane Milovanovic tampil dibawah tekanan. Namun sebaliknya,penampilan legiun asing Madura United ini justru menuai sanjunganan dari sang arsitek tim, Gomes de Oliveira.

"Milo bermain sangat maksimal," ungkap Gomes.

"Meskipun baru bergabung, permainannya langsung bisa menyatu bersama rekan-rekannya," imbuhnya.

Pada laga sebelumnya, Madura United sukses mengandaskan Pusamania Borneo FC pada laga dipekan keempat mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (20/05),pasukan Sape Kerap, julukan Madura United, menang dengan skor 2-1.

Dikesempatan lain, Gomes mengisyaratkan bakal memberikan satu tempat inti dengan penampilan yang memukau Milovanovic. Arsitek tim asal Brasil ini juga merasa bahagia memiliki banyak pilihan di lini tengah.

Tetapi, Arsitek tim asal Brasil ini menyebut komposisi skuatnya masih belum komplet. Dia masih menantikan satu lagi pemain untuk menggenapi amunisinya di kompetisi kali ini.

"Kami sebenarnya masih menanti Eric Weeks untuk segera merapat. Karena pada akhir bulan ini, kami masih akan menghadapi tim dengan nama besar, Persib Bandung," tegasnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts