Home » » KETUK PALU, PSSI UNTUK TIMNAS U-19 , IKUTI PIALA AFF 2016

KETUK PALU, PSSI UNTUK TIMNAS U-19 , IKUTI PIALA AFF 2016

Setelah terlepas dari sangsi FIFA , PSSI langsung meracik timnas untuk mengikuti event internasional yang masih tersisa di tahun 2016. Seperti yang kita ketahui semua, hukuman dari FIFA untuk Indonesia berakhir pada 13 Mei lalu.

 Satu dari timnas yang bakal dipersiapkan oleh PSSI adalah pada kelompok usia U-19, untuk mengikuti Piala AFF U-19 2016 yang akan dihelat pada bulan September mendatang, di Vietnam.

Terkait dengan rencana tersebut, PSSI juga telah menetapkan arsitek kepala untuk timnas U-19. Indonesia akan berada di grup B bersama Thailand, Laos, Myanmar, Australia serta Kamboja.

"Melihat jadwal yang ada di sepanjang tahun ini, hanya ada dua event yang bisa kita ikuti, diantaranya piala  AFF U-19 di Vietnam. Untuk itu, U-19 kita putuskan Fakhri Husaini dan timnya waktu itu dan pemain-pemainnya waktu itu," ungkap Hinca Pandjaitan selaku acting president PSSI, Senin (23/5) malam.

"Kami berikan wewenang sepenuhnya kepada Fakhri. Dia akan segera kami panggil untuk bicara dengan Komite Teknik dan Komite Pengembangan," tegas Hinca.

Find Us On Facebook

Popular Posts