Home » » MOURINHO TETAP IDAMKAN SAUL NEGUEZ KE MU

MOURINHO TETAP IDAMKAN SAUL NEGUEZ KE MU

Jose Mourinho diwartakan masih tetap menjadikan pemain Atletico Madrid Saul Niguez sebagai target transfer dalam jendela transfer pemain musim panas mendatang. Sang arsitek baru MU tersebut dikatakan siap untuk menebus klausul perihal rilis pemain.

Saul neguez baru saja menanda tangani perpanjangan kontraknya di Vicente Calderon pada bulan Mei lalu hingga tahun 2021. Di dalam kontraknya tertulis klausul pelepasan dengan nilai 80 juta euro. Menurut warta dari media Spanyol dan Inggris, Mourinho siap menebus bandrol gelandang dari Spanyol tersebut.

AS mengungkapkan jika Atletico Madrid sudah dua kali menolak tawaran yang masuk dari klub Premier League. Tottenham dan Arsenal juga disebut telah melakukan pendekatan pada sang pemain. Tidaak berharap pemainnya tersebut hengkang, diyakini mereka akan memberikan kontrak baru lagi dengan meningkatkan nilai klausul hingga 100 juta euro.

Di musim lalu, Saul telah tampil sebanyak 48 laga pada semua level kompetisi termasuk di final Liga Champions. Saul mampu  mengumpulkan sembilan gol dan memberikan empat assist.

Find Us On Facebook

Popular Posts