Home » » JANUZAJ,INCARAN BARU AC MILAN

JANUZAJ,INCARAN BARU AC MILAN

Klub Serie A italia, AC Milan diwartakan tertarik untuk mendapatkan bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj. Pemain berusia 21 tahun tersebut diwartakan cukup menyita perhatian pelatih Vincenzo Montella yang ingin memperkuat lini serangnya menjelang musim yang akan datang.

Semenjak menjalani musim yang spektakuler bersama tim utama MU, Januzaj mulai merasa kesulitan untuk mendapatkan jam bermain di tim utama Setan Merah.Pada musim yang lalu dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama setengah musim,tetapi pada setengah musim sisanya dia kembali merasa kesulitan untuk mendapat jam bermain.

Menurut laporan yang dituliskan Gazzetta Dello Sport, kehadiran sosok Henrikh Mkhitaryan ke Old Trafford pada musim panas ini membuat peluang bermain Januzaj semakin menipis. Berlatarkan hal tersebut bintang muda Timnas Belgia ini tengah mempertimbangkan untuk hengkang pada musim panas kali ini.

Kondisi Januzaj wartanya terus dipantau oleh AC Milan, yang mana Vincenzo Montella disebut sangat mengagumi bakat Winger 21 tahun ini. Akan tetapi Montella harus bersaing dengan Sunderland, sebab David Moyes juga ingin bereuni bersama Januzaj pada musim panas kali ini.

Find Us On Facebook

Popular Posts