Home » » ARSENAL SIAP GELONTOR 866 MILYAR,PINANG JULIAN DRAXLER

ARSENAL SIAP GELONTOR 866 MILYAR,PINANG JULIAN DRAXLER

Julian Draxler
Jurnalis kenamaan asal Italia, Emanuele Giulianelli meyakini jika Arsenal akan berusaha keras dalam bursa transfer untuk mendapatkan jasa Julian Draxler.

    The Gunners tak akan canggung lagi memberikan dana besar. Arsenal selama ini dikenal sangat perhitungan perihal transfer pemain. Wenger tidak pernah menghamburkan uang dengan membeli dua pemain bintang dalam satu musim.Pada musim ini mereka telah membeli Granit Xhaka sebagai pemain bintangnya.

 Tetapi, kebiasaan berhemat ini tidak akan berlaku pada masalah pinang Draxler. Mereka akan bersedia membayar 50 juta pounds, atau 866 miliar rupiah. "Arsenal tidak akan menyerah untuk mendapatkan Julian Draxler," terang Giulianelli. "Draxler sangat ingin meninggalkan klub lamanya,akan tetapi selama ini Wolfsburg tidak berniat menjualnya.

     Arsenal akan membayarnya dengan harga 50 juta pounds," imbuhnya. Arsenal sejatinya sudah pernah memberikan tawaran pada bursa transfer di bulan Januari yang lalu.Namun, harga 25 juta pounds yang mereka ajukan masih belum mampu membuat Wolfsburg goyah untuk menjual bintang timnas Jerman tersebut.

Find Us On Facebook

Popular Posts