Home » » MOURINHO PERCAYA DIRI BAWA GRIEZMAN KE MU

MOURINHO PERCAYA DIRI BAWA GRIEZMAN KE MU

ANTOINE GRIEZMAN
Jose Mourinho percaya diri berceloteh bisa mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid untuk dibawa ke Manchester United dimusim depan. Dengan bercokolnya sejumlah pemain dari Prancis bersama MU menjadikan salah satu faktor pendukung untuk mempengaruhi penyerang 25 tahun tersebut.

Manchester Evening News memberitakan, Mourinho akan menjadikan Griezmann sebagai target transfer utama pada jendela transfer musim panas mendatang. Klub yang bermarkas besar di Old Trafford ini, diyakini siap menjadikan Griezmann sebagai pemain termahal dunia.

Selain dari faktor uang, hubungan baik antara Griezmann dengan kompatriotnya yang sudah lebih dulu gabung bersama armada Setan Merah juga bisa menjadi faktor yang mempengaruhinya. Paul Pogba, Morgan Schneiderlin, Anthony Martial, semuanya merupakan pemain yang berasal dari Prancis.

Apalagi bersama Schneiderlin dan Pogba, Griezmann tampak memiliki hubungan yang lebih erat. Pada libur musim panas kemarin, mereka sama-sama menghabiskan liburan bersama.

Bahkan ketika Pogba gabung dengan MU musim ini, Griezmann juga tak lupa memberikan selamat dengan hastag #Pogback di akun media sosial. (men/shd)

Find Us On Facebook

Popular Posts