Home » » ANTONIO CONTE DUKUNG DAVID LUIZ JADI BEK TERBAIK DUNIA

ANTONIO CONTE DUKUNG DAVID LUIZ JADI BEK TERBAIK DUNIA

Bos Chelsea, Antonio Conte, mengklaim jika David Luiz masih berada di usia yang tepat untuk semakin berkembang menjadi salah satu bek terbaik dunia.

David luiz merupakan pemain Brasil yang datang ke Stamford Bridge untuk kali kedua di pekan lalu, luiz kembali dari PSG, setelah dua tahun  berkarir di Prancis.
Bos Chelsea, Antonio Conte, mengklaim jika David Luiz masih berada di usia yang tepat untuk semakin berkembang menjadi salah satu bek terbaik dunia.

Antonio Conte mengakui jika Luiz masih perlu memperbaiki beberapa aspek dalam permainannya, dia percaya jika pemain berusia 29 tahun tersebut masih bisa berkembang lebih baik lagi.

"Saya pikir semua pemain, hingga akhir karir mereka selesai, masih tetap bisa terus berkembang. Saya mengerti ketika anda berusia 32, 33, 36, anda masih terus bisa berkembang. Saya faham akan hal ini dari pengalaman saya sebagai seorang pemain," celoteh Conte pada Goal International.


"David Luiz masih berusia 29 tahun, itu merupakan usia yang fantastis untuk mereka, untuk menjadi salah satu bek terbaik dunia. Saya melihat ada komitmen yang besar dari dirinya. Ini merupakan kesempatan yang bagus baginya untuk tetap terus berkembang."

"Ia memiliki karakteristik yang bagus untuk menjadi salah satu bek terbaik dunia.

Find Us On Facebook

Popular Posts