Home » » TARGET KEMENANGAN DILAGA SISA BUAT TIMNAS - U- 19

TARGET KEMENANGAN DILAGA SISA BUAT TIMNAS - U- 19

  Meskipun peluang tim nasional Indonesia U-19 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala AFF U-19 telah berakhir, pasukan Garuda Muda tetap menargetkan kemenangan pada dua laga sisa, saat melawan Laos dan Kamboja.

 Timnas U-19 sejauh ini belum mendapatkan raihan poin. Tapi, mereka masih memiliki dua laga tersisa menghadapi Laos dan Kamboja. Meskipun peluang untuk mengejar raihan poin Australia serta Thailand telah tertutup,namun pelatih timnas U-19, Eduard Tjong menegaskan tak patah semangat.

"Dua laga sisa harus menang, tidak ada alasan bagi kami gagal lolos menjadikan capek dan main seadanya," terang Eduard Tjong seusai pertandingan melawan Australia.

"Kami telah berusaha berjuang maksimal, serta akan fight di 2 laga sisa lagi. Hadapi Laos kami akan bermain wajar, formasi akan berubah jadi 4-4-2," paparnya.

Sebelumnya, pada laga yang berlangsung di Youth Football Training Centre, Hanoi, Vietnam, Jumat (16/9), garuda muda kalah 1-3. Kekalahan tersebut merupakan hasil buruk ketiga timnas di ajang Piala AFF. Indonesia di dua laga sebelum ini juga kalah dari Thailand dan Myanmar.

Find Us On Facebook

Popular Posts