Home » » LEPAS TIMNAS U - 15 IKUTI KEJUARAAN DI MALAYSIA

LEPAS TIMNAS U - 15 IKUTI KEJUARAAN DI MALAYSIA

Menpora,Bapak Imam Nahrawi melepas timnas pelajar U-15 yang akan berlaga pada Kejuaraan Asian School Football U-15 Champions. Ajang ini akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 September hingga 1 Oktober 2016.

Saat pelepasan tersebut dihadiri juga oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta, dan Deputi Prestasi Olahraga, Gatot S Dewa Broto di Kantor Kemenpora, Senayan.

 Imam Nahrawi mengaku bersyukur bisa langsung melepas para pemain yang akan berjuang pada kejuaraan ASFF. Menurut MENPORA, timnas pelajar U-15 memiliki potensi yang besar serta mampu untuk bersaing dengan negara-negara lainnya.

“Saya merasa bangga bisa langsung berhadapan dengan calon bintang sepakbola Indonesia yang akan bertanding di Malaysia. Kalian berangkat tentunya dengan segala persiapan yang telah matang. Lebih dari itu, saya melihat serta berharap jika kalian akan berjuang habis-habisan,” terang MENPORA kepada wartawan.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh sembilan negara, yang diantaranya Vietnam, Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Kamboja, Myanmar, serta Indonesia. Semua negara tersebut tergabung dalam Asian School Football Federation (ASFF).

Imam pun berpesan agar para penggawa timnas U-15 berjuang keras dan pantang menyerah. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap kelak mereka bisa menjadi penerus timnas secara berjenjang.

"Tampilah dengan percaya diri dan berikan yang terbaik untuk Indonesia. Di lapangan tentu negara lain akan tampil habis-habisan untuk membawa nama harum negaranya," ungkap pria asal Jawa Timur ini.

"Tidak mudah menjadi bagian dari timnas Indonesia, kalian sudah melewati proses yang begitu panjang. Kalian
sudah di seleksi dan lolos menjadi timnas U-15,” tambahnya.

Find Us On Facebook

Popular Posts