Home » » PENJELASAN GUARDIOLA PERIHAL BELUM DIMAINKANNYA KOMPANY

PENJELASAN GUARDIOLA PERIHAL BELUM DIMAINKANNYA KOMPANY

Josep Guardiola selama ini belum pernah memainkan kapten City: Vincent Kompany semenjak dirinya menukangi Manchester City. Bek asal Belgia tersebut memang mengalami cedera selama City menjalani persiapan pramusimnya.

Selama ini Guardiola lebih menjatuhkan pilihan memasang Nicolas Otamendi dan John Stones. Vinchen Kompany kembali masuk tim saat laga menjamu Bournemouth. Namun dia tetap belum dimainkan, walaupun hanya sebagai pengganti sekali pun. Guardiola pun memberikan penjelasan

"Mungkin Vincent bisa bermain 15 atau 20 menit. Tapi setelah mempertimbangkan banyaknya pertandingan yang dijalani Otamendi selama ini, juga mengingat kartu kuning yang didapatnya, saya rasa saya harus menggantinya dengan Stones pada awal babak kedua," terang Guardiola di situs resmi klub.

Guardiola juga memberikan penilaian terhadap kinerja debutan Aleix Garcia. gelandang muda asal Spanyol itu tampil menggantikan Kevin De Bruyne dalam laga tadi.

"Garcia adalah gelandang bertahan yang hebat, dia juga tidak merasa tertekan. Tapi dia masih muda dan tahu dia masih butuh waktu untuk terus semakin berkembang."

Find Us On Facebook

Popular Posts