Home » » ARGENTINA TAK CIUTKAN NYALI BOSNIA - HERZEGOVINA

ARGENTINA TAK CIUTKAN NYALI BOSNIA - HERZEGOVINA

Bosnia-Herzegovina tak takut hadapi Argentina, lawan pertama dilaga Piala Dunia 2014 nanti. Bermaterikan pemain-pemain yang berpengalaman di  kancah kompetisi Eropa, mereka yakin mampu mengatasi sang lawan.

Bosnia-Herzegovina tergabung di grup F pada Piala Dunia nanti, bersama Argentina, Nigeria, serta Iran. Lionel Messi dkk. bakal menjadi lawan pembuka 'Si Naga' pada Senin (16/6/2014) nanti.

Hasil yang positif di laga perdana jelas menjadi incaran bagi setiap tim , mengingat hal tersebut akan memberikan motifasi yang bagus untuk laga-laga berikutnya. Tak terkecuali Bosnia-Herzegovina, yang bertekad untuk menjungkalkan Argentina.

Miralem Pjanic percaya meskipun sang lawan lebih diunggulkan, timnya memiliki kualitas untuk membalikkan prediksi. Bermaterikan nama-nama yang berpengalaman di Eropa seperti Edin Dzeko, Asmir Begovic, Vedad Ibisevic, dan Emir Spahic, gelandang AS Roma itu juga merasa percaya diri mampu memenuhi target lolos ke fase gugur.

"Kami tidak takut dengan siapapun karena kami yakin dengan kesempatan kami. Kami memang akan menghadapi salah satu favorit yakni Argentina, tapi kami punya keahlian untuk menantang mereka," kata Pjanic kepada Sky Sport.

"Banyak dari kami telah bermain di turnamen besar Eropa dan tahu bagaimana berurusan dengan situasi seperti ini. Lolos dari fase grup adalah tujuan kami," tambahnya sebagaimana dilansir Football Italia.

Tim asuhan Safet Susic saat ini sudah berada di Guaruja, Sao Paulo, kota yang jadi markas mereka selama Piala Dunia nanti. Sejauh ini Pjanic merasa nyaman dan kagum dengan Brasil.

"Brasil negara yang indah. Jarang terjadi di mana Anda bisa berlatih di pantai dan kami menyadari betapa menariknya negara ini," demikian pemain 24 tahun ini.

Find Us On Facebook

Popular Posts