Home » » CARLOS TEVEZ BERUSAHA TEGAR WALAU TERASA SAKIT

CARLOS TEVEZ BERUSAHA TEGAR WALAU TERASA SAKIT

Walau bisa menerima keputusan Alejandro Sabella, Carlos Tevez tetap mengakui absens di pentas sebesar Piala Dunia merupakan hal yang menyakitkan baginya.

Sebagaimana diketahui, bomber Juventus itu secara kontroversial disisihkan Sabella dari skuat Argentina untuk gelaran di Brasil walau menunjukkan penampilan yang impresif di Serie A Italia.

"Saya tenang dan dalam mental bagus ketika pertama mendapatkan kabar bahwa saya tak akan bermain di ajang Piala Dunia," kata El Apache kepada reporter.

"Saya tak akan pergi ke Brasil, saya akan menjalani liburan dengan keluarga saya, kami akan berada di Spanyol."

"Saya tidak menonton apa pun. Namun tugas kita adalah menyemangati serta mensuport tim nasional supaya sukses di Brasil."

"Saya tak tahu bagaimana perkembangan tim, saya tak menonton mereka.Menonton mereka membuat saya sakit tak berada di sana. Saya tak punya masalah dengan [Carlos] Bilardo, [Julio] Grondona, dan [Lionel] Messi."

"Saya tak membiarkan adanya masalah, ini keputusan pelatih Sabella,jelasnya."

Find Us On Facebook

Popular Posts