Home » » DIEGO COSTA BAKAL BERSINAR DI PIALA DUNIA BRASIL

DIEGO COSTA BAKAL BERSINAR DI PIALA DUNIA BRASIL

Diego Costa bakal melakoni turnamen di jang Piala Dunia yang pertama baginya bersama tim nasional Spanyol di tanah kelahirannya, Brasil, pekan depan.

Costa memutuskan membela La Furia Roja di level internasional, walaupun dirinya pernah membela Selecao di partai ujicoba. Juanfran meyakini, setelah menjalani musim gemilangnya bersama Atletico Madrid pada 2013/14, penyerang berusia 25 tahun ini bakal bersinar terang di turnamen sepakbola terbesar  di dunia.

“Saya yakin Costa akan menjadi salah satu pemain terbaik di gelaran Piala Dunia,” ungkap Juanfran, dinukil Football Espana.

“Dia akan membuat tim ini semakin hebat. Semuanya akan menjadi dekat serta tim dengan antusiasme lebih dan impian lebih besar akan berada di atas.

“Saya melihat tim ini penuh dengan ambisi persaingan.”

Lebih jauh lagi, Juanfran mengaku tidak tahu akan masa depan Costa yang ramai dihubungkan dengan tim Chelsea.

“Saya yakin tidak ada seorang pun di tim nasional yang akan datang dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkan Atletico. Namun saya tak tahu soal apa pun selain La Roja.

“Saya akan bertanya ketika kami selesai. Moga dia tetap bertahan karena bagi saya dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.”

Find Us On Facebook

Popular Posts